Permasalahan kulit wajah, berbagai keluhan pada kulit dan semakin bekembangnya teknologi dalam dunia kecantikan membuat kita semakin mudah menemukan treatmen yang cocok dan sesuai dengan kondisi kulit kita. Treatment Omega Light salah satu nya. Kebanyakan dari kita memiliki lebih dari 1 (satu) masalah kulit, seperti berjerawat, kulit berminyak serta hiperpigmentasi. Masalah kulit tersebut dapat diatasi dengan Treatment Omega Light. Yuk kita bahas sama-sama Treatment Omega Light beserta fungsi nya.

Omega Light Treatment dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah dengan Teknologi PhotoDynamic Therapy (PDT) yang terdiri dari 4 jenis panjang gelombang (wavelength) yang berbeda, menggunakan infrared.  Setiap jenis wavelength dibedakan berdasarkan warna. Omega Light sendiri adalah sebuah alat yang nantinya bekerja dengan cara memancarkan cahaya yang langsung menghadap ke kulit wajah kita.

OMEGA LED Light Therapy berisi 4 lampu terapi LED berwarna berbeda untuk merawat berbagai jenis kulit.

1. Omega RED LIGHT (Panjang Gelombang 640mm)

Cahaya berwarna Merah berfungsi untuk mencerahkan kulit, meredakan breakout, menghilangkan bruntusan, anti aging dan perawatan untuk luka bekas jerawat.

2. Omega BLUE LIGHT (Panjang Gelombang 423mm)

Cahaya berwarna Biru berfungsi untuk menghilangkan bakteri penyebab jerawat, menenangkan kulit dari jerawat yang meradang, inflamasi dan mengatasi kulit berminyak.

3. Omega GREEN LIGHT (Panjang Gelombang 523mm)

Cahaya berwarna Hijau berfungsi untuk menyamarkan flek / dark spot, mengurangi produksi melanin pada kulit wajah dan peremajaan kulit.

4. Omega YELLOW LIGHT (Panjang Gelombang 583mm)

Cahaya berwarna Kuning cocok digunakan untuk jenis kulit yang sensitif, kulit kemerahan, dan spider vein.

Rangkaian Facial Omega Light di Monskin

Untuk step Facial Omega Light sama dengan step Facial yang lain yaitu, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu dengan cleanser dilanjutkan dengan totok wajah, penguapan agar pori-pori lebih terbuka sehingga proses ekstraksi komedo tidak terasa sakit, setalah itu peeling wajah, lalu bersihkan kembali. Sebelum alat Omega Light dipasang menghadap langsung ke wajah, akan digunakan berbarengan dengan penggunaan Sheet Mask. Proses ini berfungsi agar kandungan dari Sheet Mask dapat meresap dengan maksimal bersamaan dengan fungsi dari cahaya Omega Light.

Treatment Facial Omega Light baik dilakukan dalam waktu 1-2 minggu sekali sesuai dengan keluhan dan kebutuhan kulit.

Booking Treatment sekarang juga dengan hubungi Monskin via Whatsapp 0816 700 766

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *